Fifties

Fifties

Sunday, December 16, 2012

Tahun ini: keajiban dan pelajaran (Indo ver)


Tahun ini tu tahun yg luar biasa banget bagi aq... aneh tapi luar biasa..

- Aq mengubah mimpiku bukan lagi ingin menjadi mahasiswi HI di Bandung tapi malah ingin pergi ke tempat yang jauh untuk belajar, walaupun menyadari aku akan meninggalkan orang tuaku, keluargaku, teman - temanku, dan semua hal yang kucintai dan hatiku disini juga.
- Merayakan ultahku di coffee shop
- Mendaftar di Calvin College
- Mengambil test SAT agar bisa kuliah di "The States"
- Belajar untuk lebih menyayangi teman -teman lama, teman lumayan baru, tapi menghindari untuk kenal orang baru
- Belajar mencitai mbak - mbakku lagi (mbak kandung dan "mbak" sahabat)
- JAdi gila dan stress berat karena terlalu banyak tes di waktu yg berdekatan
- Dapet banyak banget cobaan
- Mengetahui betapa aku menyayangi keluargaku walau aku nggak pernah nunjukin pada mereka
- Percaya kalo aku nggak bisa apa - apa untuk SAT tanpa dukungan dari mbak Abbie, Mbak Mel, mbak Kathryn, Mas Yo, Kari, new sister, mbak Julie, mas tetangga, Jo, dan mas Seth juga
- Merasa sangat sayang kepada Wati, Pita dan Karin (teman curhat aye niih)
- Percaya bahwa aku merasa sangat menyayangi teman - teman 12 Bahasa, separuh jiwaku dari kelas 11, kaliah HUEBAT!
- Sadar bahwa saya adalah pembuat kue yang baik. (tepuuk tangan) !!!
- Belajar untuk menentukan masa depanku sesuai kehendak Tuhan bukan aq.
Dan pelajaran konyol tahun ini:
- Aku nggak benci makhluk bernama cowok! karena nggak semua dari mereka jahat,beberapa sangat baik..
- Nggak cinta monyet-monyetan lagi! (cinta gorila dong!)
- Mencoba menjaga hatiku dari cowok - cowok
- Mencoba bijak dengan hatiku
- Semakin hari semakin galau karena sesuatu yang bikin gila!!

and the most important thing is...

I FEEL I WANT TO STAY IN THIS PLACE, BUT I FEEL WRONG WHEN I LIVE IN THIS PLACE, tapi aku tahu, KELUARGAKU,SEMUA YANG KUSUKAI, SEMUA PERASAAN SEDIH, SENANG, PELAJARAN HIDUP DARI TUHAN,KASIH SAYANG ANTAR SAHABAT, PELAJARANKU UNTUK MENCINTAI SESEORANG, PELAJARAN UNTUK TETAP BERIMAN PADA TUHAN,semua indah dan terjadi di TEMPAT INI.


Thank you for my Lord, My God, Jesus Christ to teach me about life, to help me through my hardest days, to stay in my side, to make me still believe in You.
I love you all guys, my family,my brothers and sisters, my friends, my teachers to help me and support me all the time.
Let's fly together with me!


Cinta Carnelian

No comments:

Post a Comment